TOP

MERAPI ERUPSI, MAHASISWA AGAM DI HARAPKAN LAPORKAN KONDISI TERKINI

Sejak sebulan terakhir Gunung Merapai, Sumbar diberitakan mengalami peningkatan aktivitas. salah satuu pemberitaan menyebutkan :
Gunung Marapi di Sumatera Barat (Sumbar) sekira pukul 16.45 WIB menunjukkan eskalasi yang meningkat tajam. Gunung api aktif ini mengeluarkan abu vulkanik.

"Erupsi Marapi mencapai radius tiga kilometer," ujar Petugas Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi Warseno di Bukittingi, Rabu (26/2/2014).

Dampak erupsi kali ini lebih dirasakan oleh masyarakat, dibanding sebelumnya. Daerah yang terkena siraman abu vulkanik yaitu Kecamatan Batipuh, dan Batipuh Selatan, Kabupaten Tanah Datar.

"Sejak status Waspada pada 3 Agustus 2013 lalu,  saat ini erupsi terbesar," katanya.
Dari informasi yang beredar, tidak ada korban jiwa akibat erupsi tersebut, dan masyarakat diharapkan terus waspada.(sindo)

selain beberaa daerah di atas, ada sejumlah daerah yang juga tengah waswas termasuk Kab. Agam dan Bukittinggi. Saat ini Hima Agam belum menerima laporan dari seluruh anggota Hima agam" kita belum menerima laporan dari teman-teman, kita berharap, semua teman-teman hima agam bisa mengabarkan kondisi terkini ke group hima agam DI FACEBOOK, atau melalui no hima agam, agar kita bisa secepatnya melakukan tindakan"

"SEMOGA ALLAH MELINDUNGI SELURUH KELUARGA KITA, SAUDARA-SAUDARA KITA, DARI BENCANA YANG KINI MENGANCAM

0 komentar:

Posting Komentar

KABAR PILIHAN