TOP

Irwan Fikri dari PPP Terpilih Jadi Calon Wakil Bupati Agam

Selasa, 20 November 2012


Irwan Fikri dari Partai Persatuan dan Pembangunan mengungguli Syafrizal dalam pemilihan calon Wakil Bupati Agam  mengisi kekosongan sisa jabatan 2010-2015.
Pantauan dilapangan, pemilihan dilaksnakan dengan rapat paripurna umum DPRD Kabupaten Agam dengan agenda pemilihan calon wakil bupati.
Pemilihan dimulai sekitar pukul 14.00, Senin (19/11), sebelum pemilihan dilaksanakan ketua penitia membacakan tertib pemilihan dan juga pengecekan surat suara oleh saksi, serta kotak suara.
Saat pemilihan dilaksanakan menggunakan dua buah bilik suara serta satu kotak suara, 40 lembar surat suara dan ditambah 15 surat suara cadangan.
Selesai pemungutan suara, langsung dilakukan perhitungan, saat perhitungan Irwan Fikri dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Plus memperoleh suara sebanyak 27 suara, sedangkan Syafrizal dari partai Golkar meraut sebanyak 13 suara.
Dilain pihak Ketua DPRD dihubungi menyampaikan dengan terpilihnya Irwan Fikri sebagai calon wakil bupati dengan masa jabatan 2010-2012, maka pihaknya akan segera mungkin menyampaikan hasil pemilihan ke Mendagri, untuk ditetapkan .
Kalau sudah ditetapkan Irwan Fikri sebagai wakil, nanti pihaknya kan mengagendakan pelantikan secepat mungkin, kalau bisa bulan Desember sudah dilakukan pelantikan.(wan/AMC)

0 komentar:

Posting Komentar

KABAR PILIHAN